Halaman

Kamis, 30 Juni 2011

sajak sajk

Friday, 1 July 2011

Bahan Pengajaran Tadika Pdf No

Sponsored Links
Bahan Pengajaran Tadika Pdf No - Bahan Pengajaran Tadika Pdf No
New Update Info Bahan Pengajaran Tadika Pdf No - "Bahan Pengajaran Tadika Pdf No"

Sponsored Links

"BAHAN PENGAJARAN TADIKA PDF NO" from Puisi Cinta Romantis Indonesia.

Puisi Menunggu yang di Nanti

Puisi Menunggu yang di Nanti. Puisi kesedihan hati saat tersakiti, hanya bisa menunggu dan menanti akhir dari sakitnya hati.
“Teriakan Hati”
Disaat terpikir tentang dia.
yang entah ada di mana.
Terkadang hati teriak dengan kehampaannya.
Mencari dan menunggu hati cintanya.
Ku menangis tanpa air mata.
Ku teriak tanpa suara.
Hanya merasakan sakitnya hati.
Begitu tersiksa menunggu yang di nanti.
Begitu berat melepaskan rasa ini.
yang sudah merasuk dalam hati.
Mungkin bila aku nanti mati.
Sesalku akan abadi.
Akankah penantian ini berujung bahagia.
Ataukah hanya asa semata.
Tapi hatiku kan selalu tegar menghadapinya.
Walau akhirnya hanya membuat luka.
By : Ahmad Rahmanto
Puisi Menunggu yang di Nanti
Read More »

Puisi Tentang Cinta

Puisi Tentang Cinta
Puisi Tentang Cinta. Puisi romantis tentang cinta saat merasakan indahnya cinta, mencintai dan dicintai. Puisi tentang cinta kasih perasaan hati.


Puisi Tentang Cintaku. Ketika cinta ada
apa yang kau rasakan???
Apa yang buat kau merasa bahwa dia adalah segalanya buatmu???
aku merasakan cinta..
cinta yang diberikan orang tuaku padaku.
cinta yang diberikan saudari-saudariku padaku.
cinta yang diberikan teman-temanku padaku.
cinta yang diberikan sahabatku padaku.
cinta yang diberikan tuhan padaku.
cinta yang aku berikan untuk diriku sendiri.
tapi ada satu cinta yang buat hatiku selalu senang.
buat hatiku terus membayangkan dia.
cinta dari “DIA” untukku.
cinta seorang untuk aku.
cinta yang apa adanya.
cinta yang tanpa disadari telah muncul dan tumbuh dalam hatiku.
cinta yang telah lama bersemayam indah dalam hatiku.
cinta yang tanpa aku inginkan datang dengan sendirinya walau aku tak memintanya.
By : Cantika Rahayu “31 Oktober 2009″
Puisi Tentang Cinta, puisi ungkapan hati romantis tentang cinta.
Read More »

Puisi Aku Disini Menunggumu

Puisi Aku Disini Menunggumu. Puisi kesepian hati saat ditinggalkan cinta dan berharap untuk kembali, tetap menanti dan menunggu cinta kembali.
“Aku disini..”
Malam ini aku sendiri.
Menatap langit dalam sepiku.
Menunggu dirimu.
tuk kembali padaku..
Hati yang resah ini.
tak pernah tau apa yg harus ku perbuat.
Hanya merenung.
Menunggu cintamu lagi..
Lihatlah aku disini.
Aku menunggu dirimu.
Menanti jawabanmu.
Entah sampai berapa waktu Ku kan tetap disini..
By : Chaca
Puisi Aku Disini Menunggumu
Read More »

Puisi Kasih Tak Sampai

Puisi Kasih Tak Sampai
Puisi Kasih Tak Sampai.Jika cinta bertepuk sebelah tangan pasti terasa sakit hati, tapi cinta tak harus miliki. Mengungkapkan isi hati lewat puisi patah hati cinta tak sampai.


“Cinta Bertepuk Sebelah Tangan “
Cinta..
Begitu sakit di dalam dada..
Seakan tertusuk duri..
Ku sangat mencintaimu..
Ku tak bisa melupakan banyanmu..
Aku adalah orang yang paling bodoh..
karena aku mencintaimu..
Cinta..
Ku berdoa kepada yang Maha Kuasa..
Kelak suatu hari,
Kau tau kalau aku sangat mencintaimu..
Ku tak bisa melupakanmu..
Karena ku begitu sangat mencintaimu..
Tuhan berkatilah dia..
Jagalah dia..
Sampaikan lah isi hatiku kepadanya..
Kalau aku kan tetap setia tuk mencintainya..
Walaupun dia tak tau apa perasaanku..
Semoga kau bahagia dimanapun kau berada..
Sebuah Puisi Kasih Tak Sampai saat cinta tak bisa memiliki, Puisi harapan cinta saat cinta bertepuk sebelah tangan. By Puisi Cinta Romantis.
Read More »

Puisi Hanya Padamu

Puisi Hanya Padamu. Puisi tentang seseorang yang selalu membuat senyum berharap jangan pergi. Ingin selalu memeluknya dan takut kehilangan.
Puisi Hanya Kamu
Puisi Hanya Kamu
Read More »

Puisi Cinta Jadi Sahabat

Puisi Cinta Jadi Sahabat
Puisi Cinta Jadi Sahabat. Saat sebuah sahabat jadi cinta akan terasa indah, tapi jika cinta jadi sahabat? Puisi curahan hati tentang cinta yg tak lagi sepenuh hati, cinta yg harus menjadi sahabat.
Puisi Cinta Jadi Sahabat
“Cinta Jadi Sahabat”
Jangan salahkan cinta,, karna tak bersalah..
Jangan dera cinta,, bukan ia ingin terdera..
Salahkan luka yg engan pergi..
Salahkan ego diri yg tak bisa mencintai sepenuh hati..
Jalan yg kita lalui tak lewat disana..
Tapi ada jalan yg lebih indah, abadi dan sederhana..
Hanya itu yg bisa kuberi..
Kusalahkan diri tak mampu membalas kasih..
Kusalahkan diri mengapa tak mendamba saja padamu..
Tapi hati ini terlalu kecil utk menampung besarnya cintamu..
Maafkan aku yg telah punyai cinta sederhana sendiri..
Tapi takan kubiarkan engkau terbang dgn sayap tak terkepak penuh..
Aku disini tetap mendukung mu..
Karna aku sahabatmu ..
By : Isa Abhis Maghrib
Sebuah Puisi Cinta Jadi Sahabat, puisi ungkapan hati tentang cinta dan persahabatan.
Read More »

Terkadang Cinta Itu? Puisi Cinta

Puisi ungkapan hati tentang penantian sebuah cinta, cinta yang Terkadang membuat bahagia tapi terkadang juga membuat luka. Puisi cinta tentang cinta puisi terkadang cinta itu.?
Terkadang
Terkadang..
hadirmu begitu menyenangkan
membawa kehangatan dihati..
Terkadang..
aku yakin akan rasamu..
Terkadang..
aku terbuai akan indahmu..


Terkadang..
aku menangis karenamu..
Terkadang..
aku sakit atas ulahmu..
Terkadang..
aku kecewa atas perbuatanmu..
Terkadang..
aku bingung atas sikapmu.. Tapi mengapa aku masih percaya kepadamu
Percaya..
kau akan memberikan kehangatan..
Percaya..
kau akan merubah hidupku..
Percaya..
kau akan memberikan yang terbaik..
Itulah dirimu cinta
Terkadang menyenangkan..
Terkadang menyakitkan..
Terkadang membingungkan..
Tapi selalu dinantikan..
Dari sebuah kebingungan yang tidak dimengerti..
By : lie2.blogdetik.com
Puisi Terkadang Cinta Itu membahagiakan, tapi terkadang cinta itu juga menyedihkan. Puisi cinta tentang cinta. Terkadang Cinta Itu? Puisi Cinta
Read More »

Puisi Cinta Untuk Ainun Habibie

Puisi Cinta Untuk Ainun Habibie
Puisi Cinta Untuk Ainun Habibie. Puisi Cinta karya BJ Habibie untuk Ainun Habibie, Ungkapan hati kehilangan cinta untuk selamanya tertulis dalam “Puisi Untuknya”, Puisi selamat jalan untuk Ainun Habibie.


Puisi Untuknya
Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu, bukan itu..
Karena,
aku tahu bahwa semua yang ada pasti menjadi tiada pada akhirnya,
dan kematian adalah sesuatu yang pasti,
dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi,
aku sangat tahu itu..
Tapi yang membuatku tersentak sedemikian hebat,
adalah kenyataan bahwa kematian benar-benar dapat memutuskan kebahagiaan dalam diri seseorang,
sekejap saja, lalu rasanya mampu membuatku menjadi nelangsa setengah mati,
hatiku seperti tak di tempatnya,
dan tubuhku serasa kosong melompong, hilang isi..
Kau tahu sayang,
rasanya seperti angin yang tiba-tiba hilang berganti kemarau gersang.
Pada airmata yang jatuh kali ini,
aku selipkan salam perpisahan panjang,
pada kesetiaan yang telah kau ukir,
pada kenangan pahit manis selama kau ada,
aku bukan hendak megeluh,
tapi rasanya terlalu sebentar kau disini.
Mereka mengira aku lah kekasih yang baik bagimu sayang,
tanpa mereka sadari,
bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik.
mana mungkin aku setia padahal memang kecenderunganku adalah mendua,
tapi kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia,
kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini.
Selamat jalan,
Kau dari-Nya, dan kembali pada-Nya,
kau dulu tiada untukku, dan sekarang kembali tiada.
selamat jalan sayang,
cahaya mataku, penyejuk jiwaku,
selamat jalan, calon bidadari surgaku..
BJ.HABIBIE
Tulisan kesedihan ungkapan hati Puisi Cinta Untuk Ainun Habibie karya BJ Habibie. Selamat jalan ibu Ainun Habibie.
Read More »

Puisi Untuk Mama

Puisi Untuk Mama
Puisi Untuk Mama. Sebait puisi tulisan hati untuk mama tercinta, pengorbanan seorang mama kepada anaknya yang takkan terbalas.
Puisi cinta untuk ibu yang tertulis dari hati.
Mama..
yang sanggup beri warna cinta,
merah putih, hitam dalam hidup..
yang sanggup letakkan es dan api,
di meja makan setiap waktu
yang sanggup beri peluk cium,
berupa lebam di badan
yang sanggup buatmu sangsi,
tentang diri kandung ataukah tiri?
yang sanggup syairkan kuat,
tentang kualat dan kesaktian doa
yang sanggup kipas emosi,
berlarian tiada arah kendali
yang sanggup menjebakmu di satu titik,
terkunci mati pada ambigu dan kontradiktif
yang sanggup buatmu,
berpikir indahnya membunuh diri..
By : Cantika Rahayu “09082010″
Sebuah Puisi Cinta Untuk Mama atas semua yang telah diberikan. Terima kasih mama tercinta.
Read More »

Cinta Tak Harus Saling Memiliki [Puisi]

Cinta Tak Harus Saling Memiliki [Puisi]
Cinta Tak Harus Saling Memiliki [Puisi]
Jatuh cinta kadang bisa bikin bahagia tapi juga bikin sakit, karna ada saatnya cinta tak harus saling memiliki. Cinta memang tak harus miliki, tapi itulah cinta yang sesungguhnya, rela berkorban demi kebahagiaan sebuah cinta.


“Tak Saling Memiliki” saat semua memang harus berakhir..
biarkanlah semuanya berakhir..
jangan pernah menangisi cinta yang pergi..
karna mungkin itu yang terbaik..
ingatlah pada sebuah hati
yang takkan pernah membenci..
walaupun sudah tak saling memiliki..
sesungguhnya..
cinta itu tak harus saling memiliki
namun yakinlah..
memang di dunia tak ada yang abadi..!!!
Walaupun Cinta Tak Harus Saling Memiliki, janganlah kita berhenti mencintai, karna cinta sejati adalah ketika kita rela berkorban dan gak memaksakan cinta.
Read More »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar